Rabu, 03 Oktober 2012

Pedrosa dari Indonesia

Faizul suka lho balap Moto GP di Trans 7, kalo pas tayang sore faizul pasti nggak kelewatan nonton,ceritanya faizul pingin tiru kayak Pedrosa balapan motor tapi pake sepeda, Inilah penampakan Pedrosa dari Indonesia.
mirip pedrosa nggak ya???

Let's go race..

6 komentar:

opickaza mengatakan...

semoga aja terrealisasi yah jadi pedrosa

aryadevi sudut kelas mengatakan...

oh ini blog tentang anaknya ya mas....post-nya banay lay telay analay...ups salah tik....maksudnya banyak cerita tentang anak..

Dini mengatakan...

wahh calon-calon jadi pembalap nich
Jangan ngebut-ngebut ya...nanti jatuh berdarah.

marsudiyanto mengatakan...

Berarti saya nggak sendirian, karena saya tak pernah melewatkan MotoGP di Trans 7.
Bahkan tayangan rekaman balapan klasiknya juga saya lihat

indah nuria Savitri mengatakan...

pedrosa dari Indonesianya kereeen :D....sejak kecil sudah suka MotoGP nih :p

Seo Ninja mengatakan...

your article is this very helpful thanks for sharing..............:)

Posting Komentar