Selasa, 17 Januari 2012

Selamat Datang


Assalamu'alaikum...
Hai teman - teman selamat datang di blog baru aku, perkenalkan namaku Muhammad Faizul Akhtar biasa dipanggil Faizul, umurku saat ini 3 tahun, aku sekarang duduk di PAUD,oh iya aku punya adik cewek Arin namanya, lengkapnya Khayla Adelia Khairina, cukup dulu ya teman perkenalannya, untuk lebih mengenal aku silahkan ikuti posting aku berikutnya, isinya foto - foto aku dari kecil sampai aku saat ini, selamat mengikuti...
o ya teman - teman blog aku ini aku ikut sertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak 


4 komentar:

Shohibul Kontes mengatakan...

Sahabat tercinta, Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta. Akan segera saya daftar. Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan. Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp. Salam hangat dari Surabaya

Zaim mengatakan...

Terimakasih kunjungannya pakde,Insya Allah pakde.

Dinda mengatakan...

Hallo dik Faizul.... salam kenal ya?
Yuk.. mampir ke tempat kak Dinda, kita main.

Faizul mengatakan...

Hallo Kak Dinda salam kenal juga,ayuk..
barusan Faizul main ke tempat kak Dora..eh kak Dinda.

Posting Komentar